Kambing Jantan

Waktu itu rencana sih cuma mau jalan2...eh liat poster Kambing Jantan jadi pingin liat deh....film ini kocak abis....ada aja orang "gila" kaya gitu..anehnya sukses juga tu orang...udah mukanya kaya orang odong,kelakuaknnya juga dikit miring dalam certianya sih..hehehe...g tau kenyataanya gimana?kan belum pernah ketemu..

ni sedikit cerita dibalik film kambing jantan...

Setelah sukses di blog dan buku, cerita Kambing Jantan bakal
digarap dalam sebuah film. Cerita tentang keseharian yang unik dan menarik dari Dhika Raditya ini sempat tertunda selama dua tahun lamanya. Proses produksi film dilakukan, dan syuting di Australia, tempat kuliah Radit dulu.

Film ini dibesut oleh Rudi Soedjarwo dan skenarionya ditulis Salman Aristo. “Syutingnya akan berlangsung 21 hari. 7 hari dilakukan di Australia dan 14 hari dilakukan di Jakarta,” kata Rudi saat ditemui di syukuran film Kambing Jantan The Movie di restoran Dapur Sunda, Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cerita dalam film ini sendiri memang menceritakan soal kehidupan sehari-hari Dhika. “Semua lucu-lucunya, ngebanyol-nya memang harus ada di film ini. Makanya, saya pernah bilang jika Kambing Jantan ini saya akan buat tidak seperti film, tapi seperti kehidupan nyata,” ujar Rudi.
Sementara itu, soal penulis sekaligus pemain dalam film ini, Dhika mengaku senang jika cerita dalam blog dan bukunya bisa diangkat dalam sebuah film “Saya sih senang-senang saja. Mungkin ini penantian dari pembaca blog dan buku saya. Sekalian juga ingin membunuh penasaran jika cerita ini diangkat dalam sebuah film,” kata Dhika.(Ridwan-CCMD/net)

bagi yang belum liat ni trailernya..
Kambing jantan movie trailer.




0 komentar:

Posting Komentar